Monday, November 19, 2012

Ada yang beda, subhanallah :')

Sepulang sekolah tadi gue nebeng vallas basahbasahan. Sampe rumah ada ayah gabisa tidurtiduran lama karna ayah selalu nyuruh mandi dulu. Gue mandi, sekalian keramas.
Kebetulan gue lagi ga shalat lagi, gateratur bgt tp hari ini selesai. Berhubung udh beberapa hari ga shalat, gue shalat ashar. Ada yg beda dr shalat gue kali ini. Mungkin garagara kelabu bgt hari ini ujan pula. Gue bener bener ngerasa Allah tuh ngedengerin gue. Abis ashar gue doa abis shalat dan mohon sesuatu pas gue berdoa jantung gue berdegup kencang bgt semakin banyak yg gue ucapin kerasa bgt geternya....gasadar gue nangis. Subhanallah gue juga bingung gaengeh gue nangis. Gue diem sama apa yg barusan terjadi degdegan nya kerasa bgt. Gue pikir setelah selesai doa degdegan itu masih ada taunya abis lipet mukena ngerasa tenang bangetbanget. Subhanallah, walaupun setiap permintaan gue galangsung ada gue percaya bgt Allah denger semuanya :')

No comments:

Post a Comment