Thursday, December 26, 2013

Throwback 2013

HI! Jadi inget deh gue pernah ngetweet "2013 is the hardest year, ever" terus kalo gasalah namira bilang "baru setengah tahun bel belom juga ke ulang tahun lo" ah tapi saat itu gue berfikir tahun ini emang ga ngenakin banget. Dari awal tahun ampe tengah tahun kayanya namanya seneng jarang banget. sesekali aja. jadi saat itu gue berfikir kalo 2013 tuh tahun yang bener bener gangenakin. tapi setelah dipikir pikir sih dari gaenaknya ini banyak belajar hehe :3 banyak nemuin hal baru, hahhahaa. Terus menginjak bulan September kali yaa keadaan udah biasa aja gue udah jarang ngerasa gimana gitu dehh, terus mlai bulan Oktober sampe Desember mulai seneng deh. Nanti bakal gue ceritain di post selanjutnya ya! :D It may not a good year in the beginning, but it's such a good year in the end. Thankyou 2013 for all the lessons and thanks to you for making my 2013 such a good year in the end :)

No comments:

Post a Comment