Thursday, April 25, 2013

Capek.

Kesel. Sedih. Bete. Keki. Semuanya campur aduk. Gue capek. Gue capek ngertiin semua keadaan. Gue capek bersikap kalo perasaan gue ngga kenapa kenapa. Gue capek selalu nyoba buat ngerti tapi ngga ada yang mau ngerti. Gue capek punya tujuan baik yang nggapernah dianggap baik sama orang. Gue capek ngalah. Gue capek sama semuanya. Gue selalu belajar buat ngertiin keadaan lingkungan dimana gue berada. Tapi kenapa sih orang seenaknya? Seenaknya ngomong kata kata kaya gitu ke gue? Sakit hati woy anjir :'( gue gatau gue mau cerita sama siapa lagi gue gamau munafik kalo gue emang udah ngga tahan. Gue bukan minta balesan sama kebaikan yang udah gue lakuin. Bukan.. Bokap gue pernah bilang apa yang kita lakuin tuh bakal kena ke kita makanya kita harus baik sama orang. Gue nyoba buat ngertiin di sekitar gue ngalah nyoba buat ngerti tapi gue yang gue dapetin tuh ngga pernah sebanding. Serius gue capek banget. Gue kadang sedih apa gue yang ngga cukup buat ngertiin sekitar gue apa emang ngga ada yang mau ngerti sih? Kalo gue diem atau bahkan berontak sekalipun bakal sama aja. Ujung ujung nya bakal gue yang salah. Pengen invisible sementara dari hidup bisa ngga sih?

No comments:

Post a Comment