Wednesday, April 24, 2013

Kenapa ya.

Hari ini, gue menyadari suatu hal. Sebenernya bukan hari ini jg sih lebih tepatnya akhir akhir ini. Gue ngerasa kalo sekarang gue lagi males banget belajar, padahal sebelumnya gue semangat semangat aja belajar walaupun ya kadang ada malesnya juga. Setidaknya tiap malem tuh ada yang gue baca atau gue pelajarin. Coba sekarang? kerjaan gue klemar klemer doang. Ngga jelas. Buka buku ngga ada yang masuk juga. Gue lagi males banget pokoknya semenjak lagi libur dari kemaren kali ya kemalesan gue malah bertambah. Dan minggu ini polpolan banget. Gue remed sejarah, remed mtk. Dan minggu lalu remed pkn-_-.
Gue teringat sama sebuah wise words yang mengatakan "what you get is what you give" mungkin gue remed terus karna gue lagi males banget belajar. Santai. Entah kenapa. Padahal target gue pengen tetep pertahanin nilai semester 1 yang udah lumayan bagus lah.. Tapi sekarang malah gini aduh bellaaa:" pokoknya gue janji mulai dari hari ini gue gaboleh males, dan gaboleh tidur dikelas.. Eh yang terakhir ga janji deh :p

No comments:

Post a Comment