Saturday, February 5, 2011

22 Desember 2010

gue jd inget kejadian pas tanggal 22 Desember 2010, itukan pas gue ulang tahun ke 13 :D haaaa seneng banget gue ternyata ga sesuram yg dibayangkan. jd gue ngadain acaranya dirumah gue jam 1an trs gue bangun jam 7an pagipagi ayah sama ibu udh disamping tempat tidur ngucapin "happy birthday adeek" dan yaap, pastinya gue seneng bgt hehe. naah pas jam segitu sampe siang gue ngebalesin wall fb sama mention di twitter yap maklumlah gaada kerjaan, kalo bantuin nyokap buat bantuin siang nnti udh terlanjur males-_-, naah pas sekitar jam 12an gue turun kebawah mau "melakukan sesuatu" pas gue turun tangga gue nengok ke pintu ada yg ngintip awalnya gue kira itu sita, pas gue liat lg "KA ICHA?" haaa gue shock! gue belom mandi pas itu  msh pake celana pendek dan pas gue nengok keluar ada ka icha dan teman teman nya.... JRENG gua kaget bgt-_- karna saking kagetnya gue ninggalin mereka diluar dan gue lari ke kamar atas, dikamar gue bingung gue nelfonin anin. awalnya gue kira anin bareng mereka, tautau nyokap bilang mereka nya udh masuk, JREEENG! tambah kaget lg gue, padahal gue udah nyiapin baju yg pas buat nanti tp gara2 datengnya kecepetan gue asal ganti baju-_-


nah setelah mereka dateng,datanglah sita finanda mutia mereka blg kado ketinggalan di becak alhasil gue keliling2 nyari becaknya tau nya mereka ngerjain gue! trs pas sampe rumah ada novi aji diyah valin mereka ngebawain tulisan happy birthday bella, uuu gue terharu bgt :"D nah setelah itu disusul dengan rombongannya jagat~ mereka bawa kue dan kado yang sangaat banyak:D 



terimakasih temanteman ku semuanya~ kalian baik sekali. walaupun poni ku begini pas ultah-_- aku teteaaap senaaang :D :D

No comments:

Post a Comment