Sunday, February 13, 2011

EMEJINGGGG

HEY BLOG!!! GUE PENGEN CERITA KE EMEJING-AN (amazing-_-) HARI INI COY!!
Jadi gini gue tdinya mau pergi sama.... adalah ke suatu tempat yang sangaata ramai, gue udah izin segala macem sm ibu teteh sm kakak. soalnya hari minggu itu kan hari keluarga dan gue mau pergi nyari souvenir nikahan sepupu gue dsb lah. acara keluarga besar tepatnya. tp karna gue inget gue mau ngasih sesuatu ke dia gue usahain bgt supaya bisa hari minggu itu karna gue takut hari2 besok gue gabisa dateng. eh awalnya gue mancing2 dia supaya ngomongin lg soal hri minggu itu, tp kayanya dia ga nangkep dan dia emg gamau ngajak kali. padahal ada sesuatu yg mau gue omongin dan gue kasih. tp ya apa daya~~ nah abis itu karna gue bosen dirumah gue ngajak salah satu temen gue pergi. dan ngobrol ngobrol ngobrol terus jalan2 eh ada satu temen gue lg yg ikut ketemu di SMS kan tuh. trs ceritaaa2 kita kaget sm apa yg udah kita lihat. oke itu sih biasa lebih kagetnya setelah gue dapet kepastian yg "aneh" dan gue makin ga percaya sm seseorang, dugaan gue selama ini itu bener *okelebay.
dan gue gabisa cerita semuanya disini deh pokoknya gue jdi detektif mendadak bgt hari itu menyelidiki sesuatu lah. HAHAHAHA. lucu tau nyelidikin orang, orang yg ga dikenal pula kita selidikin-_-. dan kita maluuu banget sm mas2 gramed foodcourt dan dsb saking rusuhnya. dan pas di gramed gue sok2an nanya jangka eh kata mas2 nya "alah boong aja lu gue tau lu lg dikejar2 orang, kalo lu ga ketauan sm mereka2 lu jd cewe gua" dasar mas mas gila........ dan pokoknnya gue jd detektif deh hari ini. tp kebenaran belum terungkap kawan kawan!!! mari kita lanjutkan misi kita ini

No comments:

Post a Comment