Saturday, February 5, 2011

Keracunan.....-_-

OKE HARI INI PAGI-PAGI GUA UDAH SIAL BANGET!! jd awalnya kan gue laper belom ada sarapan sekitar jam 8an gitu, trs buka kulkas ada frutang bulir eh enak kan tuh trs gue minum dah tuh sampe setengah gelas awalnya gue bilang "kok asem ya?" trs gue inget frutang kan emang asem, kalopun basi belum kadaluarsa juga....masih bulan juni soalnya, eh tau2 gue sakit perut *sumpah kaya sinetron kejadianya langsung* eh gue suruh kakak gue cium katanya " INI MAH BASI " sesaat setelah itu gue makan nasi uduk daan..... gue langsung melakukan hal yang paling enak di kamar mandi dalam waktu yang cukup lama........
kalo kata @ayeshaaf: Lu keracunan @belbella? Ambil hikmah nya mungkin gara-gara lu kebanyakan makan, gws ya.. terdengar sangat care....tetapi ada kata2 yg agak "sedikit" ngena "kebanyakan makan...."
kalo kata @nadiyahrf: ...baru kali ini punya temen keracunan Frutang.. @belbella yap mungkin terdengar sedikit konyol.....

No comments:

Post a Comment