Sunday, July 31, 2011

Marhaban Ya Ramadhan! Happy fasting all!

Marhaban Ya Ramadhan!! Semuanyaaa mohon maaf lahir batin ya:-) maafin semua kesalahan saya gue aku bella. Kepada anda kamu elu. Hehe. Mari kita sambut Ramadhan ini dengan hati yang suci dan bersih:-)
gue sebenernya agak mengharapkan kedatangan Ramadhan ini, harapan gua sih dengan keadaan baru di Ramadhan ini, there's no more galau! Gue mau banyak berdoa sama usaha aja buat banggain Pak Abdul sama Bu Tini. Sama kak Dhila dan Teh Sasha, they're the best things for my life. Walaupun suka ngeselin, mereka nomor 1 diantara apapun.
I love you, all:-)
Dan selamat buat Kak Dhila yang abis selesai skripsi nya, dan udah menjadi seorang S.Hum. Dan dia akan menjalankan puasa ini dengan gelar itu (semoga aja gue gasalaah nulis-.-)
Nah!!! Buat gue juga, semoga aja there's no more galau in Ramadhan, hahaha. I hope so:-)

No comments:

Post a Comment