Saturday, July 30, 2011

VISUALISTA 2011!!

HI BLOG! ISVILL MAU NGADAIN FESTIVAL LOOH... oke lebe banget gue/
tapi jujur aja ada kebangaan tersendiri buat gue setelah berhari-hari gue ikut rapat tentang visualista. banyaak banget pendapat dan masukan sampai kadang gue suka riweuh sendiri.. tapi seneng banget, seruuu klo udah pada rapat bareng trus jd akrab gitu.. seneng.. semoga aja acara ini sukses, AMIIN YA ALLAH :) dan gua baru tau pantes aja yah ayah suka pusing banget kalo abis pulang kerja yg ada rapatnya gtu, gue ngerasain sekarang betapa ribetnya ngadepin THE REAL MEETING. it's haaard. apalagi kalo udah berhubungan dengan pendapat...beeh..
tapiiiii..... harapan dari semua panitia itu cuma 1 ya SUKSES DAN  TERLAKSANA DENGAN BAIK!:D
kalo kata kakak-kakak "VISUAALISTAAAAA HARUUUS JADIIII!!!" kalo udah jadi jadinya "VISUAAALISTAAA UDAAAH JADIIIII!!" hahahaha

No comments:

Post a Comment