Saturday, August 27, 2011

#DRAFTSENT

nah ga beda jauh sama #flashback, kemaren #draftsent juga sempat ramai dibicarakan oleh orang banyak,

#draftsent DRAFT: ih nih orang curhat mulu nangis mulu sedih aja nyamperin ke gue. SENT : aduuh yang sabar ya sayaang :) kamu pasti bakal dapet yang lebih baik dari dia dia dan dia.
#draftsent DRAFT: aah semoga dia ngga ikut deh ke sini. SENT: yaah lo kenapa ngga ikut? :( yaudah deh...
#draftsent INBOX:maafin gue ya gue tau gue salah.. DRAFT: segampang itu lo minta maaf?sakit hatinya coy! SENT: ooh iya gapapa dimaafin kok :)
#draftsent INBOX:gapapa kan aku chat sama dia?ngobrol sama dia?masa gitu aja cemburu sih? DRAFT:jealous sih tp maunya gitu ya.....hmm. SENT: haha, selow aja emng kenapa coba hehe.
#draftsent DRAFT:sebenernya kesel banget... SENT:ngga kok gapapa biasa aja hehe selow aja,
#draftsent INBOX: loh kok kamu bisa tau sih?!tau dari mana?! DRAFT: yalah aku tau, walau ngga dari mulut kamu sendiri. SENT: yoii doong keren kan?haha. ngga dari mana mana kok.
#draftsent INBOX: kok kamu tau aku goncengan sama dia?tp gapapa kan cuma gonceng doang? DRAFT: yalah tau, kenapa sih harus diem diem bikin kesel aja. jujur aja susah bgt, SENT:iyaa gapapa kok :)
ini sih ada yg pernah terjadi ada juga yaa cuma gitu doang~~ tapi biasanya yg sering terjadi di diri gue sendiri dan  orang lain tuh gini:
#draftsent INBOX:kamu kenapa?kok jutek bgt? DRAFT: jealous kesel liat lo gitu. SENT: gapapa kok :D
hahaha biasalah namanya juga ababil~

No comments:

Post a Comment