Sunday, August 14, 2011

God, I miss them so much much much :')

 




YaAllah aku kangen merekaaaaa :') ini foto foto pas di dufan pas kita lagi perpisahan kelas.. kangen banget. BTW! kita ke dufan nya gratis lho :p iya gara-gara dapet tiket gratis dari bank BRI atau apa yah, pokoknya dapet dari mama nya syifa.. kita seneng2 banget deh disana....kangeeeeeeeeeeen bgt.

ini foto pelajaran bahasa arab pas kita lg males nyatet lohh :'p
inget anak ini ngga?haha iya dia Akmal, atau kadang dipanggil Johor-_-, nah waktu sd gue dkk suka berantem sama dia, gue kira pas gue SMP itu semua akan berakhir.... BUT I WAS WRONG-_- Akmal sama Bani emang udah gak di Isvill lagi. tapi temen mereka yg namanya Galih, Dennis, Sutan itu masih suka ngatain gua belatung-___- dan mereka bertiga itu adek kelas gua skrng!hhhh.
nah ini abang somay yang suka kita panggil Bang Jenggot. langganan bgt deh pokoknya hahaha. jadi inget dulu pernah beli somay dia si lavi atau najwa gitu nemu ada jenggot wakakak.





nah ini dia foto-foto yang bikin gua suka ngakak liatnya, abisan mukanya udah pada beda =) wkwk. I MISS YOU GUUUYS!!!

No comments:

Post a Comment