Saturday, August 27, 2011

#FLASHBACK

Yaaa. flashback... atau dalam Bahasa Indonesia nya sering disebut dengan " kilas balik ".
seperti yang kita tahu kemaren itu di twitter mungkin #flashback sempat jadi Trending Topics, karena hampir satu Timeline itu membahas tentang #flashback. nah, dari pada gua bersua terus d twitter karena #flashback, sekarang gue mau ber #flashback ria. MUAHAHAHAHA.

Ke Jaman TK.
#flashback, pas dulu gue TK sekolahan gue itu di deket rumah gue. jadi dulu gue suka dianterin naik sepeda sama mbak gua wakakk, terus suka ikut berangkat pagi sama ayah, setiap turun mobil gue selalu digendong sampe ke kelas dan akhirnya karena masih sepi gue nunggu di depan Mushola nya.
#flashback,gue agak lupa sih ceritanya kalo gasalah bude gue ngasih gue uang Rp 50.000 dan itu uang nya masih yang lama, yang ukurannya gede. dan gue bawa uang itu ke sekolah, gue beli ager-ageran, waktu TK gue ga di biasain jajan jd pas beli ager, ngga enak gua buang ke got. gue diamukin sama tukang ager nya. berhubung uang gue 50.000an ngga ada kembalian, gue ga bayar. dan tambah diamukin lg sama abang abang nya-__-

Ke Jaman SD
#flashback, pertama kali gue masuk SD itu rasanya AWKWARD banget, pas gue tes orang yg pertama gue kenal itu Auliya Urrahmah atau yg biasa dipanggil Aul. kita berteman, dan orang tua kita pun begitu. loncat aja deh, gue dulu galak. gue inget gue pernah nyubit tangan nya Lia sampe luka-_-, itu pas kelas 1. nah, pas kelas 2 waktu itu lagi makan siang biasa anak2 lari-larian.. bu guru "ini pada kemana?" gue "itu bu pada lari-larian." *bugurumanggilin* ode fateng nyamperin gue, "LO YA YANG NGADU?" gue "hah?apa" ode*JEGEER* dia nonjok gue. gue nangis ngejer-__-, emak gua dateng....ode diomelin, dan Humam ngelemparin ode pake nasi.
nah gak lama sekitar 1 atau 2 minggu kemudian,gue "ode kancing nya copot" ode "LO YA YG NYOPOTIN?" gue "hah?enggak" ode*JEGEEER* gue"IBUUU :'(" itu jd tontonan masal bgt karena nyokap gua dateng bawain obat karena gue lagi Asthma. dan nyokap gue ngomel ngomel.
#flashback, gue naksir sama orang yang udah bertahun tahun gak ketemu, dulu dia itu kakak kelas gue, naksir sama dia tuh lama bgt, padahal ketemu lagi aja ngga pernah. terakhir ketemu sebelum dia pindah dari tangerang. entah padahal dia ngeselin bgt orngnya-_-.
#flashback, pas kelas 6 kita suka main petak umpet. si yngwie lagi ngumpet di atas pohon eh ketauan sama pak andi dia mau kabur eh malah jatoh dari atas pohon wakakak.
(flashback tentang sd nya segini aja soalnya di postingan sebelumnya udah pernah :-) )

Ke jaman SMP.
#flashback, waktu itu gue tes gue dapet kelas buat tes di kelas 7.1 yg dulu. pas gue lagi ngerjain ada yg motret2 gitu...tp gue cuma ngeliat terus ngerjain lagi deh.
#flashback gue jadian sama orang tp cuma bentar bgt cuma 2 minggu, seminggu pertama putus eh balikan seminggu kedua gue putusin beneran, akakakak.
#flashback nah waktu gue jadian sama si orang itu gue dapet masalah banyak bgt..trs pernah gue digeangguin gitu deh sama kakak kelas gue pas di masjid dia ngeledekin gue gituu eh pas gue sampe rumah dia nyapa fb gue "ehem ehem" karna gue kesel gue jutekin eh dia bilang "jangan galak galak dong" tambah kesel aja gue sama tuh kakak kelas! eh lama kelamaan gue makin sering chat gitu deh sama dia. jd curhat2 juga.
#flashback,pas gue lagi mau LIA, gue jalan berduaan sama Anin, eh tau tau ketemu kakak kelas gue yg ngeselin itu! eh dia nanya "boleh minta nomor lo ga?" g "buat?" dia "mau nanya" g "di chat aja" dia "maunya sms" g "chat aja" dia "ihh sms" "yaudah, 08*******" "eh tp gue gabawa hp" "YA TERUS NGAPAIN LO MINTA?"(lo harus tau seberapa ngeselin nya orang itu) "lo simpen nomor gue deh entar lo sms aja" nahh udah tuh~
#flashback si kakak yg ngeselin itu sms gue pas malemnya "lu suka coklat gak?" "suka,knp? "ooh gapapa bsk gue mau ngmng sama lo ya" "ooh yaudah" (gue udah kepedean mau dikasih coklat)-_- besoknya dia nyamperin gue ke kelas tapi ada temen2 nya karna gue tau gue gamau..akhirnya dia nyamperin gue lg di belakang mobil dan~~~~~~begitulah ceritanya :D

Ini hanya 1 dari 100 flashback yg ada dipikiran gue.jadi ini belom seberapa :D

No comments:

Post a Comment