Thursday, November 24, 2011

I feel.... so sad.

hi blog! long time no post btw....hahaha sibuk bro gue....#pret.
pokoknya akhir-akhir ini bisa dibilang hmm...masa masa berat....abis bagi rapot, liat hasilnya...ada satu nilai yg bikin gue mutuuung bgt! di tempat les gue gak nyangka nilai TO gue segitu, tp kata kakak-kakak nya itu masalah di gue buletinnya...yah semoga aja lah.. trs pas TO di sekolah...ahh pengeen nangiiiis:'''( jeleekk bgt padahal aaah bisa kok ngerjainnya...knp bs segitu... sempet ditanya sama guru gue kenapa segitu gujawab ngga tau bu.... ya mau jawab apa lagi...entah gue merasa jd mendadak bener2bener bego yg tadinya udah bego tambah bego....entah ini pengaruh apa, gue jg ngga ngerti..semoga aja ini ngga berlanjut ke depan nya nanti:')) sumpah deh galau-in nilai itu lebih setress dibandingin galauin apa aja!!!

No comments:

Post a Comment