Sunday, November 27, 2011

Sure, I adore you.

Dari gue kelas 6 sd awal gue mengidolakan seseorang sampe sekarang.. gue mulai suka sama dia kirakira tanggal 15 September tahun 2008. dan sampe sekarang pun masih :D pokoknya dia itu ramah banget. kalo gue message dia pasti selalu di bales. dan di mention pun juga. hahaha, gue suka jd senyum-senyum sendiri.... you are like a camera, always make me smile....#iniunyubanget
guess who? yes he is :) Emir Mahira Salim. cakep kan....gue suka banget sma foto nya yang ini, cakep huehehehe. berhubung dia tinggal di Singapore jd gue jarang ketemu dia di Mall..#iningarep. tapi dalam waktu dekat ini dia bakal ke Indonesia, Bulan Desember lhoo dia kesini :D :D dia kesini buat promosiin film nya yang Garuda Di Didadaku 2. nah ini trailer film nya! cek this out!
 
nah ganteng kan muehehehe. happy watching all!:D

No comments:

Post a Comment