Saturday, November 26, 2011

Sebentar lagi Desember.

Tittle yang gue pilih dalam posting-an gue kali ini, sebenernya gue kurang ngerti apaan sih ya.......
hahaha sebentar lagi desember it means bentar lg gue ngikutin TRY OUT 2,TO yg kedua ini diadain tanggal 30nov-1nov....sebenernya gue ngga ngerti juga sih ya kenapa dipilihin tanggal segitu.....-__-, ya semoga aja kagak kenapa kenapa....#emangnyabakaladaapa=_= dan 4 hari setelah try out gue semesteran lalu 7 hari setelah semesteran itu VISUALISTA.......degdegan juga sih....gue ngebayangin bakal gimana acara itu..:') nah pas abisVISUALISTA gue ulang tahun.....tanggal 22desember..:p, gue pengen hari itu jadi hari yang gabakal bisa gue lupain, gue pengen hari itu jadi hari yang bikin gue seneeeeng banget. apapun itu. ulang tahun selama gue di SMP itu emang benerbener ngga bisa dilupain. pas kelas 7 gue inget banget gue diceplokin pake susu basi, lipstick, fanta, terigu, telor, dll.... dan gue jd mirip ayam.. itu lucu bgt :') pas gue kelas 8............... wah itu benerbener unforgettable moment banget, ada yg kerumah pas gue belom mandi....terus......udah ah udah....udah.......nah jam 1 temen2 gue dateng dan mereka ngerjain gue katanya kado gue ketinggalan di abang becak gue kejar taunya gue ditipu:')kejamnya dunia....... ah mereka emang nyebelin jelek gatau malu ngeselin...ah tapi gue cinta banget sama mereka....mereka yg bisa balikin muka gue yg kusut jd alus, yang alus jadi kusut....dll..... :') semoga aja ultah gue tahun ini keadaan nya baik baik aja:) amiin..

No comments:

Post a Comment