Thursday, December 22, 2011

15 desember.

Ini postingannya yaa cukup telat. tapi gue pengen berbagi kebahagiaan yang bisa bikin gue nangis...oke ini lebe hehe-_-jadi pas awal2 gue tau emir ada twitter pribadi sendiri tp gue belom follow. dan gaklama setelah itu gue follow twitter pribadi dia.. pas tanggal 14 desember dia menang award kategori apa gitu gue lupa.....dia ngalahin yg tuatua, oka antara dll. hebat yaa:* trs galama setelah itu gue ngucapin "congratulations @wolfhorschelle" dan pas gue setengah sadar gue liat dia bales mention gue "hehe thanks yaa!:)" gue senengnya bukan main.. gue langsung lari ke profile gue, gue liat followers gue 597, itu nambah 1 tp ga gue buka.. lalu, pas malem gue mention emir buat minta follow back, tp gaada jawaban pas gue liat profile gue lg dan gue buka followers gue taunya dia udah ada di followers gue!! jd sebnernya dari paginya udh adaaa:') gue seneng bangetbangetan.
dan kebahagiaan itu gue lanjutin dengan gue nntn GDD2. gue nntn sendirian hari itu, ke lippo sendiri, nntn sendiri, makan sendiri dll.. tp gue seneng, emir, you make me smile again :')

No comments:

Post a Comment