Thursday, December 22, 2011

Hari indah :)

Hari ini, tanggal 22 Desember 2011, hari yang gue tunggu-tunggu. it means, ini hari ulang tahun gue yang ke 14. gue banyak berharap hari ini, gue pengen seneng seneng lagi, walaupun keadaan ultah tahun ini berbeda dari 2 tahun sebelumnya, tapi gue harap tahun ini gakalah senengnya kaya tahunlalu. dan ternyata. alhamdulillah, ulang tahun kali ini gue seneng juga:) dimulai dengan malem gue sempet belom tidur udah banyak yg ucapin:D pas pagi buka sms, inbox gue udah mulai penuh. as usual, ngga anniv ngga ulang tahun atau apapun temen gue yang namanya Samantha Aziza,atau biasa dipanggil aji dia selaluu pertama ngucapin tengah malem. dan biasalah, dia ngucapin dengan doa yang kaya ada pidato nya.. doa nya panjaang banget, disusul dari sms Randy, dia ngucapin jam 12:12 haha dia salah satu temen cowok yg kaya kakak buat gue dia itu baik banget, jgn geer ran-_-, setelah sms dari Randy ada sms dari adek kelas gue yang termasuk paling deket sama gue dia itu Ninong atau biasa dipanggil Dea juga kadang, dan ada dari Shofi dia termasuk kakak kelas yg deket sama gue tapi gila dan setress, btw dia mantannya Randy :p:p  tapi dia unyu dia ngirimin happy birthday piano version ke gue sama tulisan happy birthday belbella. gue erharu liatnya shof, loveyou!abis itu ada sms dari temen gue yang heboh dan lebay nya bener bener t.o.p.b.g.t dia itu Syafira atau biasa dipanggil Cici sama kitakita. itu sms pertama yg gue dapet pas gue bangun tidur.. setelah gue bales sms itu udah ada dari temen-temen yang lainnya, ada dari Anin, Krisna, Fadli, Tegar, Wulan, Arya, Syifa, Ari, buat Arya, Syifa, Ari emng solid deh pada ngesms gue deketan semua waktunya:p trs ada dari teteh sasha, dia sosweet banget dia nagsih gue flashdisk gambar owl, aaa seneng bgt aku sayang teteeh:*
Gue pikir cukup segini dulu aja gue bagi seneng-senengnya.. gue bakal cerita lebih banyak di postingan satunya+fotofotonya! hehe, see you guys!

2 comments:

  1. keren blognya, kunbal my blog ya --> http://intersectionshuffle.blogspot.com

    ReplyDelete