Wednesday, December 28, 2011

My Beautiful Day, in last 2011 :)

Seperti yang udah gue ceritakan di postingan gue sebelumnya, sekarang gue bakal cerita lagi tentang "beautiful day" kemaren. setengah jalan kemaren udah sempet gue ceritain kan, nah pas dirumah gue kita sempet foto foto banyak, dan gue mau nge-share foto foto yg ada di kamera yesha, novi. berhubung ada yang bawa instax kemaren sempet foto-foto di instax juga:D

Nah, ini beberapa foto pas dirumah gue. Makasih ya kalian semua yang udah bela-belain jauh-jauh dateng, bawa kado juga. it means a lot for meD: hehe. Gue bukan dapet foto segini banyak juga gue juga dapet Stop Motion Video dari temen temen gue, dan mantan kakak kelas gue yang udah jadi temen..ok, check this out!

makasih banyak loh ya buat yanto wisnu ka bonif dila azizah yesha novi lia namira syafira anin yang udah repot-repot bikin kaya gini. sekarang gue ngerti apa surprise rahasia nya!:D gue pas pertama kali dapet ini percaya atau enggak ya, gue nangis loh terharu kampret wakakak-_-", makasih yaa semuanyaa temantemanku sekalian *ea yang udah ngebuat 22 Desember 2011 jadi beautiful day:D suasana ultah nya beda banget dr 2 tahun sebelumnya, tp rame nya tetep ko<3 muah! once again, thankyou guys!:D

No comments:

Post a Comment