Saturday, October 29, 2011

Bad-Worse-Worst.

Kemarin, tanggal 28 Oktober itu hari Sumpah Pemuda, Selamat hari Sumpah Pemuda :D :D.
tau nggak, selain hari sumpah pemuda itu ada apa...... tau nggaak.....  iya, pas hari itu gue ulangan Geografi-Sosiologi sama Qur'an Hadist. pas pagi gue kan mau belajar geo-sosio lagi asik asik ngafalin, Lia bilang "Cha, entar abis gue sinotif gue jemput lu ya" awalnya gue denger tp gue biasa aja.. tau tau dila ngomong " CHA LO NONTON OWL CITY?!" alhasil gue yang mendengar percakapan mereka langsung APAAAA......and suddenly, ini konyol abis gue nangis. ngejer pula. gara2 tau echa nntn owl city -_-, gue nangis gara-gara echa gaada kabar mau nonton, tapi.....asdfghjkl....gue nangis terus pokoknya itu seharian gara-gara tau pada mau nntn adam :'(. tapi gue seneng, temen gue pada ngehibuuur.. dan gue di suruh sm mereka buat ngomong lagi sama orang tua gue lagi, akhirnya gue ngomong...... gue yg super deg-degan lagi ujan ujan nya temen gue doain supaya gue di izinin nntn owl city...tibatiba hp gue geter, DAN DI IZININ padahal kemaren nya gaboleh katanya ujian, gue seneng bukan main. setelah pertama sms ayah, ibu dan itu fine~tibatiba kakak gue mulai ngmng yg ngga2, tapi yaa tetep di izinin. akhirnya, gue nyari tiket. gue cari di twitter dsb, dan buat temen gue @Chesyliahs dia sudah sangat baik membantu gue nyari tiket dan buat @diilsy @hillaryeah @DhiraaLL @hanaacil @Khansajs @Noviction @mjjaji mereka yang abis solat bantuin doa sampe akhirnya gue dapet izin dan mereka ikut senang :'D gue jd terharu....
Tapi sampe jam2, gue belom dapet kepastian tentang tiket. makin lama, gue ragu...semakin ragu, gue nangis lagi-__-. terus gue diomelin sm ode. dia bilang "buat apa lo bayar mahal mahal kalo lu cuma liat orang segede kelingking" jeger....gue tambah kejer, terus gue diketawain..karena gue ragu, dan ada demo...bokap gue nyaranin gue buat batalin nntn nya, akhirnya dengan sangat berat hati gue batalin......jgn ditanya sedih apa ngga, jujur ini sedih banget. tp gue udah rela...rela banget sebenernya. dan makasih banyak buat Lia sama Echa mereka nahan buat ngga ngetweet tentang owl city, dan mereka selama konser kepikiran gue terus katanyaa:') aah makasih pokoknyaa:* terus mereka beliin gue salah satu Marchandise nya berupa PIN yg Owl City, dan ada Adam Young nya :'D terus karena liat gue cembetut aja akhirnya kakak gue bilang " yaudah de jangan sedih nanti gue bikinin baju owl city ya, kasih gambar yg lo mau" seneng banget......  dan gue yang nangisnangis dirumah bukannya di kasianin diketawain sama nyokap -_--, tapiiii it's not as bad as  i think lah, yg jelas gue bisa liat video adam yg di rekamin sama tmn gue sendiri :'*

No comments:

Post a Comment