Friday, October 14, 2011

Kisah Sedih di CulinaryFestival.

Kalo ngga salah ya tanggal 24 september apa ya pokoknya hari sabtu deh, gue niatnya mau beli kerak telor sama Lia, Syafira, Dila, Namira, dan Novi. terus karena nunggu dila dan namira yg supeerrrdupeerrr ngaret. akhirnya gue memutuskan untuk foto box bareng lia dan syafira. DO YOU KNOW, hari itu gue nangis kejer pas besif pas gue buka twitter ada yg bikin gue tumbuh kumis (re:marah) gak marah sih lebih tepatnya ada yang manas-manasin gue melebihi panasnya api sebuah api, gue ngamukkkk gajelas gitu masa. setelah gue ngedumel sekian lama, gue memutuskan untuk naik angkot. gue berdumel ria di angkot and you know?! apa yg gue temuin di angkot? gue ketemu sama orang yg lagi gue omongin, gue ngedumel di angkot gara-gara dia. pas gue nengok dan gue liat name tag nya rasanya jantung gue yang awalnya berdetak selow langsung jegeerr.....gue ngeri jg si dia denger, tapi kayanya dia gak denger... kalo gue liat dari wajahnya sih ya, dia lagi nyanyi-nyanyi sambil liat ke jendela dan dia ngga natap gue sama sekali...tapi asal lo tau, gue pengen banget marah-marah ke depan orang itu, dia cewek gue yakin dia bakal kesel kesumet kalo digituin ORANG YANG NGGA DI KENAL, TAU AJA NGGAK! oke bell, back to the topic!-_-
nah pas gue foto box wildan dateng dan you know lah tatapan orang saling mencintai itu kayak apa, rasanya tuh gue irinya bukan main gue lg galau-galau nya si wildan sm lia malah pacaran depan gue. mau diomelin, ngga tega. kalo di diemin, bikin geregetan-_-. anddd setelah itu gue janjian dan bertemu dila novi nami yg super ngaret itu. kita ke kuliner festival! gue beruntung datengnya belom terlalu magrib, asal lo tau, pas menuju magrib itu udah kaya lautan manusia!-_-
pas lagi hening heningnya cuma ada suara musik musik tarian bali gitu, gue bengong lama bgt dan ngga sadar novi udah dadah2in geu daritadi. trs tau2 gue nangis aja gitu tiba-tiba. eh abis itu nangisnya bergilir, ke wildan. wildan cerita gue ikut nangis lagi. setelah itu syafira, syafia cerita gue dan wildan langsung sedih dan gue nangis lagi. tinggal novi, dia yg cueeek bebek orngnya gue kira gabakal nangis tau-tau dia nangis juga!!ngeliat yg lain nangis gue tambah kejer!-_-, dan sisa nya Lia (nami dan dila udah nntn fd5) lia yg ngeliat kita semua nangispun dia kelimpungan.. dia bingung mau ngehibur temennya yang lagi nangis, nangis gajelas, dll. atau pacarnya....... gue kira dia bakal nangis gara2 kebingungan, untungnya ngga #alhamdulillah. seolah-olah tuh lia yg nangisin kita semua hahaha #kejam. dan gue malah jd nggak les.. dan setelah jam hapir -7 kita bubaran. sumpah deh this is the first time gue nangis di tengah orang banyak, dipinggir sih kebetulan gue dipinggir-_-  dan gue tiba-tiba kangen mereka banget. kangen sih enggak tiap hari gue jg ketemu-__-, yaa kangen nangis bareng mereka aja...

No comments:

Post a Comment