Saturday, October 29, 2011

Noraebang.

Sebenernya, tittle yang gue tentukan pada postingan gue yang satu ini gue agak gangerti, tapi intinya artinya itu Karaoke aja, biar kece aja gitu judulnya wkwk.
Hari ini, tanggal 29 Oktober 2011. temen gue @diilsy dia nraktir gue dan temen temen gue di Mcd. St. Mark.
Setelah gue di traktir, gue awalnya mau main ke rumah Anin tapi  dia mau nntn akhirnya gue diajak Novi ke Icon Life. kita fotofoto deh abis ituu, terus ngbrol-ngbrol lamaaaaa sekali. nah abis itu novi nyebut "eh Noraebang yuk" dalem hati hah apaan tuh-_-eh taunya itu artinya "karaoke" hahaham akhirnya kita memutuskan ke Music World. awalnya bimbang siapa yang mau bayar. akhirnya diyah yang bayar. hauahauha bahagia sekali karaoke gretisan:D-_-. kita bernyanyi ria, dengan diawali oleh kedatengan mas mas yg sedikit "menyeramkan" lalu diyah  nanya "udah kan mas?" baru dia keluar-__-. terus pada nyanyi korea lah jepang lah apalah gue bengong pas mereka nyanyi gitu ga bengong jg sih hahaha. nah akhirnya gue milih "More Than Words" tibatiba layar nya setengah jd biru terus kita kebingungan pas layar bener malah ada tulisan "Suzana vol 1" gue jerit dan kita semua otomatis keluar....trs ada yg manggil mas mas nya akhirnya dibenerin....dengan bodohnya gue sempet bilang "ini acara supertrap?!" -__- how stupid i am-__-. setelah dibenerin taunya nama "Suzana vol 1" itu adalah kaya nama radio atau apalah itu hahahaha. pelo emang.
teruuus kita nyanyi2 deh~~ gue sempet ngegalau juga~wakakakk-__- terus diperpanjang sama Novi jadi 2 jam pas lagi asikasiknya taunya ngadet gitu masa.....yaudah bete deh ah terus kita keluar deh..
hahaha, walaupun kemaren sedih sekaliii...hari ini aku senang~~ terima kasiih @kaedereizei @Noviction @diilsy @Sitaekprdna @Nekoyashiiki @mjjaji :D :D

No comments:

Post a Comment