Friday, October 14, 2011

Cinta menurut pandangan gue.

Cinta, yak... duileh bahasa gue udah kaya kekasih ditinggal kekasih aja. nah disini gue bakal share cinta menurut gue berdasarkan kekurangan seorang manusia.
banyak banget orang yang bilang "love is blind"atau bahasa agak galau nya sih cinta itu buta.
iya emang bener sih cinta itu buta. tau ngga kenapa? iya, kadang orang kalo suka terus jadi cinta mereka ngga mandang siapa orang itu, mau itu muka jelek kek, kayak bulan kek, atau apa ya kalo namanya udah cinta, cinta aja. iyakan? sebenernya, bukan buta aja. tapi juga tuna rungu, atau budeg. tau ngga kenapa?andaikan sekalipun kita udah di sakitin sama orang yg kita sayang mau marah suka ngga enak, dan kita bakal lari ke temen buat curhat dan pengen curhatannya di dengerin. tapi disaat kita cerita dan mereka ngasih pendapat atau ceramah pasti kita jawab "iyaaiyaa" atau semacamnya. niat mereka baik, ngga mau kita disakitin tp kadang kita ngga dengerin nasehat mereka iya sih di dengerin tp ujung-ujung nya bakal balik lagi ke orang yg udah nyakitin. seolah olah kita itu budeg, ga peduli orang luar bilang apa. diem aja pas disakitin. nurut aja. ya toh ini urusan gue bukan mereka, dan gue yg rasain. kasarnya sih gitu, tp kita bakal nyesel pas semuanya udahan dan bakal bilang "ohiya" "kenapa sih" dll. nasihat temen itu emang segalanya deh, kadang mereka yg lebih tau kita, dibanding diri kita sendiri.
selain tuna rungu, cinta itu juga tuna wicara. tau ngga kenapa?kadang orang yg lagi sakit hati gara-gara yg namanya cinta ituuu lebih memilih untu memendam semuanya. dan ngga bilang apa yg sebenernya terjadi ke orng tersebut. seolaholah mau ngomong, tapi ketahan kayak ada yg nahan dan gamau jd berantem. seolah olah kayak orang gagu atau bisu.

yak ini hanya pandangan gue semata berdasarkan ke super sotoy-an gue tapi gue rasa ini bener, gue juga ngalamin soalnya, happy reading all ^*^

No comments:

Post a Comment